Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Komputer Online Menjual Banyak Produk Yang Mungkin Anda Minati Yolori Pastinya

 Toko Komputer Online kali ini bernama Yolori, di dalam websitenya terdapat banyak produk IT Salah satunya yaitu Server produk yang saya sukai dan seringkali buat oprek'an saya untuk memahami isi pada server, performa server dan membuat virtualisasi di dalam server.

Yolori Toko Komputer Online

Toko komputer online ini selain mempunyai produk server dan ada produk lain yang mungkin anda minati diantaranya adalah Notebook, PC, Aksesoris komponen komputer, printer, RAM, dan masih banyak lagi produknya bisa kalian kunjungi disini. Yolori dapat merekomendasikan laptop sesuai kebutuhan anda, misalnya anda ingin mencari laptop untuk design, laptop untuk gaming, laptop dengan VGA terbaik cocok untuk design grafis sesuai kebutuhan anda. Anda juga bisa mencari laptop gaming dengan processor core i7, processor core i5 maupun processor core i3 dengan generasi terbaru. Di Yolori tersedia laptop dengan brand merk ternama seperi MSI, Acer Swift 3, HP Pavilion Gaming 15, Microsoft Surface, HP Spectre x360, Acer Predator, Lenovo Ideapad S145, dan Microsoft Office 365. Yolori berdomisili di jakarta pusat bagi kalian yang berada di jakarta pusat bisa kalian kunjungi tokonya secara langsung dan merupakan pusat laptop jakarta, jika kalian berada diluar jakarta pusat tak perlu khawatir kalian bisa memberi produknya melalui website resminya atau bisa juga melalui marketplace seperti Tokopedia.com, Shopee.co.id, Lazada.co.id, Blibli.com, Ralali.com, dan yang terakhir Bukalapak.com

Berikut 9 Keuntungan Anda Berbelanja di Yolori ?

1. Stock Available

Semua barang/produk di Yolori selalu ready stock, dan jika terdapat barang yang sudah sold out maka sistem akan memindahkan barang menjadi stok kosong begitu pula sebaliknya.

2. Harga Terbaik

Yolori menawarkan harga terbaik kepada customernya dan menyesuaikan kebutuhan anda, jadi tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dan anda akan mendapatkan harga yang pas.

3. Barang 100% Original

Pada semua produk yang ditawarkan oleh pihak Yolori, barang tersebut merupakan 100% original, kondisi baru, dan tak lupa juga bergaransi resmi. Pihak Yolori menjamin pada saat barang sebelum dikirim selalu dicek terlebih dahulu dan memastikan kondisi fisik dan kelengkapan barang itu dalam keadaan baik.

4. Lokasi yang Sangat Strategis

Toko komputer online ini juga memiliki wilayah strategis oleh karena itu pihak Yolori siap melakukan pengiriman barang di hari yang sama.

5. Memiliki Faktur Lengkap

Setiap anda melakukan pembelian barang di pihak Yolori, pihak Yolori selalu memberikan Invoice pembelian lengkap dan kartu garansi jika terjadi kendala pada barang anda bisa memberikan bukti pembelian invoice dan kartu garansi untuk klaim garansi.

6. Menjamin Garansi Resmi

Pihak Yolori memberikan garansi toko selama 7 hari untuk melakukan penukaran unit sejak barang diterima dengan catatan barang itu kerusakan akibat cacat produksi bukan human error.

7. Pengiriman Cepat

Jika anda ingin pengiriman di hari yang sama, anda harus melakukan transaksi pada jam (10.00 - 18.00)  dan pihak Yolori akan mengkonfirmasi jika ada kendala.

8. Menjamin Keamanan Bertransaksi

Dengan kenyamanan anda, pihak Yolori menjamin keamanan dalam bertransaksi dan tidak ada unsur penipuan serta tidak ada kendala dalam bertransaksi.

9. Berbagai Macam Metode Pembayaran

Pada saat anda bertransaksi terdapat berbagai metode pembayaran seperti melalui Bank, Visa, JCB, OVO, Gopay, dan DANA. Jadi tak perlu bingung anda ingin bertransaksi metode manapun.

Jadi mau tunggu kapan lagi, segera kalian cek pada websitenya banyak produk-produk yang sangat menarik khususnya produk IT.