Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya Baca Berita dapat uang 100 Ribu setiap Bulan Gratis dan Banyak Event Menarik

 Di zaman modern dan teknologi terbaru ini tentunya sudah menggeser kebiasaan yang sering kita lakukan seperti membaca berita di koran. Sekarang kita tidak perlu membeli koran dengan bermodal HP kita bisa membaca berita apa yang kita inginkan dengan kita mengetik berita apa yang kita cari, lalu tak lama kemudian muncul sebuah aplikasi android dengan membaca berita kita bisa mendapatkan uang gratis setiap bulannya asalkan kita rajin membaca berita dan memberikan kita wawasan juga

Di Aplikasi ini kita hanya scroll berita atau artikel yang kita baca maka kita akan mendapatkan koin, kumpulkan koin tersebut sebanyak-banyaknya dan tukarkan hingga menjadi uang. Selain kita membaca berita untuk mendapatkan koin kita dapat tambahan koin lagi seperti di bawah ini :

1. Melalui Check In Setiap Hari 

Kita bisa mendapatkan koin dengan Check-in pada saat hari pertama akan mendapatkan 50 koin jika selalu check-in setiap hari makan akan mendapatkan 200 koin terus dan jangan lupa dapatkan 100 koin setiap 1 jam sekali di pojok kanan atas.

2. Ambil Bonus Harian

Selalu ambil bonus harian dengan menginstall aplikasi & game serta mencoba memainkan aplikasi yang sudah terinstall untuk mendapatkan reward koin yang telah disediakan, putar lucky draw setiap 10x dengan batas jam tertentu, dan selalu ikutin kuis setiap 5 jam sekali dan selalu gunakan bonus ganda dengan menonton video iklan dari cashzine.

3. Melalui Event Tertentu

Jangan ketinggalan saat event tertentu atau terbatas karena bonus koin berlipat ganda saat event ini dimulai misalnya gambar di bawah ini total hadiah tunai Rp.13.300,000.

4. Mengundang Teman

Dengan kita mengundang teman kita akan mendapatkan koin sebesar 20.000, dan sebaliknya temanmu juga mendapatkan koin setelah menggunakan kode undangan kalian.

5. Mendapatkan Kode Bonus Dari Cashzine

Kita juga bisa mendapatkan bonus koin lagi dengan menginput kode dari cashzine melalui email kita dan kita masukkan kodenya di profil lalu pilih menu Bonus Tahun Baru.



Itulah cara mendapatkan tambahan koin di aplikasih Cashzine, cukup mudah bukan ? lalu apakah ini beneran menghasilkan uang ? sudah saya buktikan selama 3 bulan terakhir saya sudah mendapatkan uang sebesar 300 ribu menuju bulan ke-4 untuk mendapatkan uang 100 Ribu lagi. Berikut saya lampirkan bukti WD (Withdraw) di cashzine.


Di cashzine kita bisa menukarkan koin dengan uang melalui Transfer Bank dan aplikasi DANA, seperti gambar di bawah ini :


Cukup terbukti membayar aplikasi ini dan menguntungkan kita disaat WFH karena pandemi COVID-19 ini. Caranya cukup mudah untuk mendapatkan uang tersebut dengan cashzine.

Simak langkah-langkah berikut ini :

1. Download aplikasi cashzine di PlayStore.

2. Salin dan Catat kode undangan 14132675 (Wajib dimasukkan untuk mendapatkan bonus).

3. Buka aplikasi cashzine lalu Daftar menggunakan Facebook atau Google.

4. Selanjutnya kita masuk ke menu Kode undangan Saya.

5. Kita masukkan kode undangan yang kita salin tadi : 14132675 (Untuk mendapatkan bonus).

6. Setelah berhasil maka akan memperoleh bonus koin setelah kita memasukkan kode undangan.

7. Setelah itu kita bisa melakukan check-in, menyelesaikan bonus harian dan membaca berita untuk mendapatkan koin, kita bisa share kode undangan yang kita punya ke keluarga, tetangga, saudara maupun teman untuk memperoleh bonus koin banyak.

8. Jika sudah terkumpul banyak dengan batas yang ditentukan kita tukarkan dengan uang melalui Transfer Bank atau menggunakan Aplikasi Dana.


Selamat berjuang, semoga bermanfaat artikel yang saya buat ini...

Post a Comment for "Hanya Baca Berita dapat uang 100 Ribu setiap Bulan Gratis dan Banyak Event Menarik"