Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembasmi Hama atau Rayap di Yogyakarta Terbaik

 Pada jaman di serba mudah ini, kita tak perlu bingung untuk mencari orang atau jasa untuk membasmi hama karena kita hanya perlu HP atau ponsel untuk mencari nomer telepon jasa pembasmi hama. Rekomendasi jasa pembasmi yang terpercaya di yogyakarta yaitu di FUMIDA. Dengan pelayanan servis terbaik dan bergaransi ini bisa membuat anda menjadi pilihan yang worth it.

Jasa anti rayap yogyakarta disini tentunya sangat rekomendasi dan tak perlu khawatir jika hama muncul kembali karna di FUMIDA ada garansi selama 3 tahun serta menggunakan metode Drill Inject dan Spraying. Apa saja keunggulan menggunakan Jasa pembasmi hama di FUMIDA ?

6 Keunggulan Anda Menggunakan Jasa Fumida !

1. Perusahaan Fumida Sudah Terdaftar Anggota Resmi di ASPPHAMI

Dengan terdaftarnya di ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia) maka jasanya tak perlu diragukan lagi.

2. Terdapat Garansi Selama 3 Tahun

Jika anda mendapatkan garansi sampai 3 tahun tentunya itu merupakan keuntungan anda, jika ada serangan rayap lagi di tempat anda.

3. Gratis Survey

Dengan melakukan survey terlebih dulu ditempat anda, tentu tidak akan terkena biaya sepeserpun alias GRATIS ke tempat dan bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya.

4. Mendapatkan Supervisi Setiap 12 Bulan sekali

Setelah menggunakan jasa pembasmi hama di FUMIDA selalu ada kunjungan 12 bulan sekali selama ada masa garansi.

5. Bahan Pembasmi Rayap Aman dan Ramah Lingkungan

Dengan menggunakan bahan aman dan ramah lingkungan agar anda nyaman dan tidak berbau dalam menggunakan bahan tersebut serta tidak akan membuat tanaman anda mati.

6. Teknisi Professional

Teknisi di FUMIDA tentunya memiliki pengalaman lebih 10 tahun, dan pastinya tidak akan membuat anda ragu dalam memilih jasa ini.